Keputusan Yulia Rachman Berhijab

Keputusan Yulia Rachman Berhijab
Keputusan Yulia Rachman Berhijab
PENAMPILAN Yulia Rachman menarik perhatian publik lewat hijab yang menutupi bagian atas tubuhnya. Yulia memutuskan untuk berhijab sejak bulan lalu sebelum dirinya berangkat Umroh. Sekembalinya dari ibadah tersebut, Yulia memantapkan hatinya dan komitmen agar terus berhijab.

Laporan: RIA JULIANI

KETIKA ditanya alasan dirinya berhijab, Yulia mengatakan jika itu sebagai bentuk menjaga diri. "Siapa yang bisa jaga diri kita kalau bukan diri kita sendiri. Ketika kita menutupi aurat kita, otomatis kita akan mengontrol diri kita dari segala hal," akunya belum lama ini.

Keputusan besar dalam hidupnya tersebut bukan diputuskannya seorang diri. Perempuan yang sudah merintis karir keartisannya sejak berusia 15 tahun tersebut mengatakan jika sebelumnya sudah berbicara dengan anak pertamanya, Bhian. Bhian pun tidak keberatan dengan keinginannya. "Oh, pasti ya. Bhian konsultan pribadi, anak-anak sangat support. Bilang tidak ada masalah. Pesan Bhian, pakai jilbabnya jangan seperti ibu-ibu saja soalnya bundanya rock and  roll jadi harus tetep cool," jelasnya riang.

PENAMPILAN Yulia Rachman menarik perhatian publik lewat hijab yang menutupi bagian atas tubuhnya. Yulia memutuskan untuk berhijab sejak bulan lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News