Keracunan, Beto Absen Bela Arema Lawan Persib Bandung

Keracunan, Beto Absen Bela Arema Lawan Persib Bandung
Alberto Goncalves yang akrab disapa Beto, bomber Singo Edan, dihapus dari daftar pemain yang berangkat ke tanah Pasundan, saat menit-menit terakhir.

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus, kehilangan pemain kuncinya sesaat sebelum keberangkatan menuju Bandung, Jumat (11/4). Alberto Goncalves, bomber Singo Edan, dihapus dari daftar pemain yang berangkat ke tanah Pasundan, saat menit-menit terakhir.

Kamis malam, Beto terkena serangan diare akut dan demam. Dokter tim, dr Indrawan Dwantoro menyebut, sakit Beto cukup parah. ‘’Ya dia keracunan makanan. Mungkin karena ada makanan yang tidak steril dan kurang bersih, saat Beto makan. Dia cukup kesakitan, sehingga saya rekomendasi agar Beto tidak ikut ke Bandung. Karena tidak akan maksimal,’’ terang Indra kepada Malang Post (JPNN Group).

Setelah keracunan makanan, kondisi pemain asal Brazil tersebut menurun dan tim pelatih secara mendadak, tak lagi membawa Beto untuk persiapan ke Bandung. Dokter asli Singosari tersebut mengungkapkan, Beto harus istirahat setidaknya satu hingga dua hari ke depan agar bisa pulih dari sakitnya.

Beto digantikan oleh Gilang Ginarsa yang sebelumnya sempat tidak masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Bandung. ‘’Dia sudah dapat resep, agar sembuh dia harus istirahat,’’ terang mantan dokter timnas U-19 itu. (fin/avi)


MALANG - Arema Cronus, kehilangan pemain kuncinya sesaat sebelum keberangkatan menuju Bandung, Jumat (11/4). Alberto Goncalves, bomber Singo Edan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News