Kerap Ditemui Aparat Kejaksaan, Pejabat Resah

Kerap Ditemui Aparat Kejaksaan, Pejabat Resah
Kerap Ditemui Aparat Kejaksaan, Pejabat Resah
MANOKWARI - Gubernur  Papua Barat, Abraham O Atururi mengungkapkan, bahwa akhir-akhir ini bawahanya di lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat agak resah karena sering didatangi aparat kejaksaan. Kalau memang ada sesuatu yang perlu ditelusuri, aparat kejaksaan dipersilakan melakukan penyelidikan.

 

‘’Ini laporan yang saya terima. Ada kegelisahan dari pegawai karena sering didatangi. Kalau memang mau periksa silakan, tapi jangan sampai hanya datang,’’ ujar Gubernur pada saat pelantikan pejabat strukrural  eselon II dan III di Anggiroom, eks Mutiara Hotel.

 

Saat bertemu dengan Kajati (Kepala Kejaksaan Tinggi) Papua di sela-sela kunjungan di Manokwari, Rabu (22/2) lalu,Gubernur mengaku, dirinya telah menyampaikan hal ini. Bila memang mau mencegah terjadi penyimpangan keuangan, dipersilahkan aparat kejaksaan untuk datang tiap bulan ke kantor di lingkup Pemprov Papua Barat.‘’Bisa periksa  tiap bulan dan tangkap pegawai yang suka main uang,’’ujar Bram.

 

Gubernur menyatakan, dirinya tidak suka mendengar pejabat atau pegawai negeri sipil diperiksa karena dugaan penyimpangan dana. Bila ada bukti, ia mempersilahkan aparat penegak hukum memproses pejabat  yang tak beres. ‘’Jangan ada lagi pejabat yang diperiksa. Kuping saya ini tidak mau dengar lagi,’’ tukasnya lagi.

 

MANOKWARI - Gubernur  Papua Barat, Abraham O Atururi mengungkapkan, bahwa akhir-akhir ini bawahanya di lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News