Keren, 3 Cowok Berotot Ini Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia

Keren, 3 Cowok Berotot Ini Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia
Dody Syahputra (bertopi), Kemalsyah Nasution (tengah) dan Canggih Fitrah (kanan) jelang keberangkatan ke Inggris. Mereka akan terbang Selasa (25/10) pagi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tiga atlet binaraga Indonesia akan tampil dalam kejuaraan dunia NABBA Universe dan WWF World. Mereka adalah atlet pilihan yang telah ditetapkan oleh Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) 

Atlet-atlet Indonesia akan mengikuti dua even sekaligus selama ‎tampil di kejuaraan dunia tersebut. Pertama NABBA Universe pada 29 Oktober di Birmingham, Inggris dan WFF World pada 6 November di Irlandia. 

"Kami  Rachmat Widjaya atau Afu, Dody Syahputra dan Canggih Fitrah ke kejuaraan itu, ada dua kategori, pro dan amatir dalam kejuaraan dunia itu," kata Ketua Perbafi Kemalsyah Nasution, di kawasan Senayan, Senin (24/10) 

Ini adalah pertama kalinya bagi Indonesia bisa tampil di dua event tersebut, karena itu persiapan dilakukan sejak lima bulan lalu agar atlet-atlet tersebut terlihat kering, ototnya keluar dengan maksmal.

"Target kami mudah-mudahan bisa jadi finalis, ada di top six (enam besar). Itu sudah alhamdulillah, tapi kami tetap berjuang dapat medali," paparnya.

Rachmat dan Dody  akan tampi di kategori performance class 2 dan superbody class 2. Sedangkan Canggih akan berlaga pada kategori sport model. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Tiga atlet binaraga Indonesia akan tampil dalam kejuaraan dunia NABBA Universe dan WWF World. Mereka adalah atlet pilihan yang telah ditetapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News