Senin, 20 November 2017 – 09:01 WIB

Keren, Ada Mataram Night Ride

Rabu, 08 November 2017 – 01:17 WIB
Keren, Ada Mataram Night Ride - JPNN.COM

Ilustrasi balap sepeda. Foto; Riau Pos/JPNN

jpnn.com, MATARAM - Menikmati keindahan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), tidak melulu harus dilakukan pada siang hari.

Mataram juga menawarkan eksotisme dan pengalaman menyenangkan saat matahari sudah terbenam.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Mataram pada malam hari, silakan mengikuti Mataram Night Ride 2017, Sabtu (11/11).

Event itu mengambil rute Taman Sangkareang, Bundaran Karang Jangkong, Jalan Bung Hatta, Jalan Bung Karno, Jalan Sriwijaya, Jalan Majapahit, Jalan Yos Sudarso, Jalan Pabean (Kota Tua Ampenan), Jalan Langko, Penjanggik, dan kembali ke Sangkareang.

"Peserta yang mendaftar untuk kegiatan Mataram Night Ride sampai hari ini sudah mencapai lebih dari 1.000 orang," kata Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Mataram Abdul Hamid, Selasa (7/11).

Dia menambahkan, rute dalam Mataram Night Ride 2017 berbeda dibandingkan event serupa tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini, jalur yang ditempuh diperpendek dan mengambil jalan tengah kota. Biasanya, Mataram Night Ride mengambil rute jalan pinggir kota.

Hal itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan dan evaluasi Mataram Night Ride tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya keamanan, terutama di jalan yang kurang penerangan dan tanjakan.

SHARES
loading...
loading...
Komentar