Keren, AHHA PS Pati Punya Sponsor Utama, The Legion Nutrition

Keren, AHHA PS Pati Punya Sponsor Utama, The Legion Nutrition
Penyerahan jersei AHHA PS Pati secara simbolis kepada The Legion Nutrition. Foto: AHHA PS Pati

jpnn.com, JAKARTA - AHHA PS Pati FC resmi merilis jersei yang akan mereka gunakan untuk bertanding di gelaran Liga 2 2021.

Klub yang berbasis di Pati, Jawa Tengah itu merilis empat jenis jersei sekaligus yang bakal menemani mereka mengarungi musim 2021/22.

Untuk jersei kandang, AHHA PS Pati memilih warna merah bercorak hitam. Adapun untuk jersei tandang, mereka bakal mengenakan warna dominan hitam.

Kemudian seragam latihan, Syaiful Indra Cahya cum suis akan memakai dua warna, yakni putih dan kuning.

Dalam jersei seragam AHHA PS Pati terpampang beberapa logo sponsor mulai The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat, dan Didimax.

Hadirnya The Legion Nutrition sebagai sponsor utama AHHA PS Pati membuat stamina pasukan tim Ibnu Grahan akan selalu terjaga.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mendukung para penggawa AHHA PS Pati tetap prima, produk nutrisi whey protein itu menyiapkan tiga jenis suplemen yang tepat untuk menjaga kebugaran pemain.

Chairman AHHA PS Pati Atta Halilintar sangat berterima kasih kepada The Legion Nutrition karena timnya mendapat asupan nutrisi yang tepat.

AHHA PS Pati resmi memperkenalkan jersei mereka untuk mengarungi Liga 2021 sekaligus sponsor utama mereka di musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News