Keren! AR Fashion Show di Dubai tampilkan Kain 3D Endek dan Songket Bali

Keren! AR Fashion Show di Dubai tampilkan Kain 3D Endek dan Songket Bali
Dalam gelaran utama GITEX Global 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab, Komunitas Web3 Indonesia Maja Labs hadir menjadi pusat perhatian dalam ajang Future Blockchain Summit (FBS) 2023 yang diadakan dari 15 hingga 20 Oktober 2023. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, DUBAI - Dubai dikenal sebagai Kota yang memiliki visi futuristik dan terdepan dalam teknologi. Dalam gelaran utama GITEX Global 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab, Komunitas Web3 Indonesia Maja Labs hadir menjadi pusat perhatian dalam ajang Future Blockchain Summit (FBS) 2023 yang diadakan dari 15 hingga 20 Oktober 2023.

Maja Labs menampilkan Komunitas Drezzo dari Bali yang berkolaborasi dengan COD Aquacity Global.

Pada gelaran Summit dan Pameran di Dubai Harbour ini, Drezzo by Maja Labs menampilkan karya Augmented Reality (AR) berupa Pakaian atau Fashion yang bisa dilihat melalui layar, pengunjung yang hadir di Booth Drezzo bisa merasakan pengalaman memakai Baju Digital dengan Teknologi AR.

Banyak pengunjung internasional mulai dari Timur Tengah, Amerika, Eropa, Asia dan Afrika antusias mencoba AR Digital Fashion.

Tak hanya itu, pendiri Maja Labs yang juga inisiator komunitas Drezzo, Adrian Zakhary didapuk menjadi pembicara di panggung utama Future Blockchain Summit 2023.

"Banyak yang bilang NFT mati? atau tidak berharga? Nah disini kami buktikan bahwa Drezzo hadir untuk memberikan kesempatan kepada para Artis, Designer dan Kreator NFT bisa terus membuat NFT dan kami tengah membangun platform Create-To-Earn (C2E), baru 10 bulan Drezzo.io sudah mendapatkan 180 ribu kolektor fashion dari seluruh dunia. Di Future Blockchain Summit, konsep AR Digital Fashion Show membuktikan bahwa NFT masih ada, dan semakin mature dengan konsep dampak terhadap dunia nyata."

Selain menampilkan AR Digital Fashion di Future Blockchain Summit, Drezzo by Maja Labs membuat heboh Dubai dengan menampilkan AR Digital Fashion Show, sebuah Peragaan Busana dengan Teknologi Augmented Reality.

Model Internasional dari Dubai berlenggak-lenggok di atas panggung dengan menggunakan baju polos minimalis, namun seketika berubah menjadi menggunakan pakaian digital di layar besar.

Dalam gelaran utama GITEX Global 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab, Komunitas Web3 Indonesia Maja Labs hadir menjadi pusat perhatian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News