Keren, Dirut BPJS Kesehatan Masuk Jajaran CEO Terbaik Versi OMG

Keren, Dirut BPJS Kesehatan Masuk Jajaran CEO Terbaik Versi OMG
Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti meraih penghargaan 'Obsession Awards 2021' Kategori Best CEO. Foto: dok BPJS Kesehatan.

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti meraih penghargaan 'Obsession Awards 2021' Kategori Best CEOs yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG).

Ghufron mengatakan sangat bangga bisa mendapatkan apresiasi dari OMG.

Menurut dia penghargaan itu tak lepas dari upaya dan kerja keras seluruh Duta BPJS Kesehatan yang terus berinovasi, meningkatkan mutu layanan, dan menjawab kebutuhan stakeholders dalam menyelenggarakan Program JKN-KIS.

"Kami siap memberikan layanan terbaik seluruh stakeholders JKN-KIS,” kata Ghufron dalam acara yang dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate, Jumat (17/12).

Ghufron menambahkan, BPJS Kesehatan berkomitmen mempermudah peserta JKN-KIS dengan mengalihkan sejumlah layanan konvensional di Kantor Cabang dan Kantor Kabupaten atau Kota ke layanan digital.

Misalnya Pelayanan Administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA), aplikasi Mobile JKN, BPJS Kesehatan Care Center 165, Chat Assistant JKN (CHIKA), dan media sosial resmi BPJS Kesehatan.

Sementara itu, OMG menilai Ghufron bergerak cepat meningkatkan kualitas layanan BPJS Kesehatan melalui berbagai inovasi dan penggunaan teknologi sejak Februari 2021 lalu.

Menurutnya, Ghufron juga mencanangkan quick wins untuk meningkatkan mutu layanan, engagement, perluasan kepesertaan, dan sustainabilitas Program JKN-KIS.

Tak hanya itu, latar belakang Ghufron diwarnai banyak prestasi.

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti meraih penghargaan 'Obsession Awards 2021' Kategori Best CEOs yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News