Keren! Iko Uwais Bakal Main Film bareng Mark Wahlberg

Keren! Iko Uwais Bakal Main Film bareng Mark Wahlberg
Aktor Iko Uwais saat menerima penghargaab di ajang Jawa Pos Group Awards, Jakarta, Jumat (22/1). Iko Uwais meraih penghargaan sebagai aktor terbaik. Foto: Natalia/JPNN.com Ilustrasi : Natalia/JPNN.com

jpnn.com - Kesibukan Iko Uwais tak ada habisnya. November nanti, filmnya yang diproduksi di studio Hollywood, Beyond Skyline tayang.

Selagi menunggu, dia mempersiapkan diri untuk dua film sekaligus. Pertama, Foxtrot Six yang dibesut sutradara Randy Korompis dan diproduseri Mario Kassar.

’’Kalau Foxtrot, lagi produksi. Saya nggak main, cuma koreografernya,’’ ungkap Iko setelah mengisi acara kampanye What’s Your Why dari AIA, di Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (19/9).

’’Di film itu, pencak silatnya dipakai juga,’’ lanjut suami Audy Item itu.

Nah, Iko diam-diam juga menerima tawaran film laga Hollywood yang diproduksi STX Entertainment. Judulnya Mile 22.

Rencananya, film tersebut disutradarai Peter Berg yang dikenal lewat sederet karya keren seperti The Kingdom (2007), Deepwater Horizon (2016), dan Lone Survivor (2013).

Tak tanggung-tanggung, calon lawan main Iko dalam film itu adalah Mark Wahlberg! ’’Saya di situ nanti jadi koreografer sama main juga,’’ ucap Iko.

Bulan depan, Iko akan terbang ke Amerika Serikat untuk praproduksi Mile 22. Iko mengaku tetap mengeluarkan jurus-jurus pencak silatnya.

Aktor Iko Uwais kembali terlibat dalam film produksi Hollywood

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News