Keren! Pelatih Leicester Pecahkan Rekor Saat Timnya Menghadapi Burnley

Keren! Pelatih Leicester Pecahkan Rekor Saat Timnya Menghadapi Burnley
Pelatih Leicester Brendan Rodgers melakukan selebrasi dengan pemainnya, James Maddison usai mengalahkan Burnley di King Power Stadium, Leicester, 20 September 2020.(GRIFFITHS)

jpnn.com, INGGRIS - Leicester City berhasil membungkam Burnley 4-2 pada lanjutan laga Liga Premier di Stadion King Power, Minggu (20/9) waktu setempat atau Senin (21/9) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut rupanya menjadi rekor tersendiri bagi pelatih The Foxes Brendan Rodgers.

Ia berhasil mencatatkan kemenangannya ke-100 sebagai pelatih Liga Premier Inggris dalam pertandingan ke-210.

Rodgers juga menjadi pelatih tercepat keempat yang mencapai 100 kemenangan di Liga Inggris.

Pelatih berusia 47 tahun hanya kalah cepat dari Sir Alex Ferguson (162 laga), Kenny Dalglish (197) dan Kevin Keegan (209).

Usai pertandingan, Rodgers mengatakan timnya tidak memikirkan menjadi penantang gelar Liga Premier Inggris musim ini, meski naik ke puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak juara pada 2015-2016 lalu.

"Ini hanya dua pertandingan. Setelah 10 pertandingan anda mulai mendapatkan gambaran di mana liga berada," ujar Rodgers yang dikutip BBC, Senin (21/9).

“Kami bahkan tidak memikirkan tentang itu (terus menjadi penantang). Kami ingin mengembangkan tim dan pengalaman musim lalu, baik di liga dan piala, akan benar-benar memperkaya kami."

Keren nih, pelatih Leicester City berhasil memecahkan rekor saat timnya menghadapi Burnley pada laga Liga Premier.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News