Keren, Sudah 40 Tahun Binus Berkarya Membantu Masyarakat

Keren, Sudah 40 Tahun Binus Berkarya Membantu Masyarakat
Empowering Festival 40 Tahun Bina Nusantara. Foto: dok Binus

jpnn.com, JAKARTA - Perjalanan 40 tahun Bina Nusantara (Binus) dalam berkontribusi membina dan memberdayakan masyarakat melalui pendidikan diwarnai dengan berbagai karya, inovasi, maupun kolaborasi berdampak yang dirasakan dan bermanfaat kepada masyarakat.

Momentum ini dirangkum dalam rangkaian kegiatan yang bertajuk “Empowering Festival; Selebrasi 40 Tahun Bina Nusantara” yang diadakan mulai tanggal 21 hingga 24 Oktober 2021.

Empowering Festival juga sebagai ungkapan syukur Bina Nusantara atas kepercayaan serta dukungan pemerintah, masyarakat, partner industri dan rekanan sekolah, serta seluruh Binusian yang bersinergi mewujudkan karya nyata untuk Indonesia yang lebih maju.

Sebagai bagian dari rangkaian Empowering Festival, diadakan seremoni pembukaan yang diadakan secara onsite terbatas diikuti secara virtual melalui zoom dan live streaming oleh para undangan yang terdiri dari stakeholder Bina Nusantara.

Kemudian Binusian yang terdiri dari karyawan, mahasiswa, dan alumni; serta masyarakat.

Ketua Yayasan Bina Nusantara Bernard Gunawan secara resmi membuka dan mengajak seluruh masyarakat untuk berkunjung dan menjadi saksi kontribusi perjalanan 40 tahun Binus.

Dalam sambutannya, Bernard menceritakan perjalanan dan semangat awal para pendiri yang diteruskan hingga kini.

“Semangat membina dan memberdayakan itulah yang menjadi landasan bagi Bina Nusantara untuk bisa memberikan dampak yang berkesinambungan dan lebih besar lagi kepada negara Indonesia tercinta”, ujarnya.

Bina Nusantara (Binus) sudah 40 tahun berkontribusi membina dan memberdayakan masyarakat melalui pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News