Keren, UMB Gelar Bazar Amal dan Donor Darah

Keren, UMB Gelar Bazar Amal dan Donor Darah
Pembina Yayasan Menara Bhakti yang menaungi Universitas Mercu Buana (UMB) menyantuni anak yatim dan memberikan beasiswa kepada karyawan UMB saat menggelar Bazar Amal dan donor darah di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya Jakarta selama tiga hari, 19-21 Juli 2022. Foto: Humas UMB

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta mengadakan Bazar Amal dan donor darah di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya Jakarta selama tiga hari, 19-21 Juli 2022.

Acara yang digagas Yayasan Menara Bhakti ini bertujuan amal, yakni menyantuni anak yatim, memberikan beasiswa serta melakukan donor darah.

Pembina Yayasan Menara Bhakti Rindangsari Kurniawati tampak hadir membuka acara tersebut.

Rindangsari didampingi Ketua PMI Jakarta Barat Rustam Effendi, Wakil Camat Kembangan Febbiandri, Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani.

Keren, UMB Gelar Bazar Amal dan Donor Darah

Suasana bazar amal dan donor darah di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya Jakarta selama tiga hari, 19-21 Juli 2022. Foto: Humas UMB

Humas UMB dalam keteranan tertulis diterima JPNN.com pada Rabu (20/7) menyebutkan lebih dari 60 UMKM membuka booth di acara ini. Tampak ramai dikunjungi masyarakat sekitar kampus di Meruya, mahasiswa, dosen dan karyawan UMB.

Pada acara pembukaan itu sekaligus dilakukan santunan bagi yatim di sekitar kampus dan bantuan beasiswa Lazis bagi anak-anak karyawan UMB.

Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta mengadakan Bazar Amal dan donor darah di gedung Atrium dan halaman parkir kampus Meruya selama 3 hari, 19-21 Juli 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News