Keren! Video Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award

Keren! Video Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award
Video Wonderful Indonesia Raih Grand Prix Award di Bulgaria. Foto YouTube

jpnn.com - Nature and Ecotourism pada sub-kategori Advertising Film.

Keberhasilan tadi menambah sukses Wonderful Indonesia di ajang ini.

Penerimaan penghargaan diwakili Dubes RI untuk Bulgaria, Sri Astari Rasjid. Dia mengungkapkan, para juri terkesan dengan keanekaragaman yang ditampilkan dalam video-video produksi Kementerian Pariwisata.

“Video-video ini sangat selaras dengan jiwa festival ini, whole world in one city. Keindahan dan kehangatan budaya yang ditampilkan membuat kami ingin mengunjungi Indonesia,” ujar Astari menirukan Irina Naydenova, ketua juri ITFF tahun ini.

Bila merasa penasaran dengan video yang diproduseri Marcel Febriansyah ini, silakan simak di link youtube https://youtu.be/TT8J3wUX_YY. Dipastikan Anda akan terkesima dengan keindahan Indonesia. Ditambah peran menawan yang dilakukan Widika Sidmore dan David John Schaap membuat video terasa lebih hidup dan menghipnotis.

Asisten Deputi Pengembangan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, Noviendi Makalam mengatakan, penghargaan ini meng-upgrade sukses video produksi Kementerian Pariwisata, Wonderful Indonesia - West Papua, pada 2016 di ajang yang sama.

Apresiasi yang berkelanjutan atas video-video ini menjadi salah satu pengakuan atas kerja keras dan kualitas kerja promosi Indonesia di mancanegara.

"Juga merupakan tambahan berharga bagi portofolio prestasi brand Wonderful Indonesia dalam meningkatkan citra positif Indonesia di kancah internasional. Alhamdulillah, Ini kebanggaan besar bagi kami di Kementerian Pariwisata. Setiap tahun, video-video Wonderful Indonesia ternyata bisa berprestasi di ajang kelas dunia," kata Noviendi.

Nature and Ecotourism pada sub-kategori Advertising Film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News