Kereta Api Tabrak Mobil di Blitar, Satu Orang Meninggal Dunia

Kereta Api Tabrak Mobil di Blitar, Satu Orang Meninggal Dunia
Polisi menangani kecalakaan mobil dan kereta api di Blitar, Jawa Timur. Foto: ANTARA Jatim/istimewa

jpnn.com, BLITAR - Sebuah mobil dengan nomor polisi AG-1535-DV tertabrak kereta api di Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur.

Mobil yang ditumpangi satu keluarga berjumlah lima orang itu menyebabkan seorang meninggal dunia.

"Semula kendaraan roda empat dengan nomor polisi AG-1535-DV melaju dari arah utara ke selatan. Saat melintas di Jalan Kahuripan, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, terjadi benturan dengan Kereta Api Penataran Dhoho dengan nomor lokomotif CC2039813 yang melintas dari arah timur ke barat," ungkap Kapolresta Blitar AKBP Yudi Hery Setyawan, Jumat (12/2).

Pengemudi mobil itu diketahui bernama Budiono (31), seorang pedagang, warga Desa Sumber, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar.

Ia mengalami luka di bagian jari tangan dan kaki. Setelah kecelakaan, ia juga dalam kondisi sadar.

Ia naik mobil dengan anggota keluarganya, yaitu istri serta tiga orang anak yang masih kecil. Mereka antara lain Alip Ica Silva (26), ibu. Ia mengalami luka di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan anak-anaknya yaitu Amelsa Erica Zanwadari (9). Kedua ialah Amanda Argananta (4), dan terakhir masih bayi. Mereka mengalami luka ringan. Saat ini, mereka semua sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Kecelakaan diduga karena kurang konsentrasinya pengemudi mobil tersebut dalam berkendara, sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Mobil yang ditumpangi satu keluarga tertabrak kereta api di Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News