Kamis, 21 Maret 2019 – 20:40 WIB

Kerinduan Tya Arifin dengan Sosok Kinanti di Preman Pensiun

Rabu, 09 Januari 2019 – 20:17 WIB
Kerinduan Tya Arifin dengan Sosok Kinanti di Preman Pensiun - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Tya Arifin ikut bermain dalam film Preman Pensiun. Kerinduan Tya Arifin dengan sosok Kinanti dalam serial Preman Pensiun seolah terobati dengan hadirnya film layar lebar berjudul sama. Maklum, sudah tiga tahun dia tak berakting sebagai Kinanti. 

"Kangen juga, sudah tiga tahun ini kan tidak syuting. Bisa ketemu sama teman-teman yang pernah main di Preman Pensiun versi serial televisinya," ujar Tya Arifin di Jakarta, baru-baru ini.

Apalagi, kata Tya, dia sudah menganggap para pemain Preman Pensiun seperti keluarganya. Tak heran, saat bertemu dia pun tak melewatkan untuk bercerita banyak hal.

"Banyak ngobrolnya (sama pemain lain). Seru saja sih, ada yang memang tiga tahun enggak ketemu, cuma komunikasi melalui WhatsApp saja," ujar Tya.

"Suasana kekeluargaannya itu yang bikin kangen. Ya, bersyukur bisa ketemu lagi sama teman-teman. Film Preman Pensiun ini juga bisa mengobati kerinduan penggemar Preman Pensiun versi serial televisinya," imbuh Tya.

Sama seperti versi serial televisinya, Tya Arifin menilai banyak pesan tersirat dalam film tersebut. Menurutnya, cerita dalam film yang disutradarai Aris Nugraha itu sangat dekat dengan keseharian.

"Pelajaran yang bisa diambil, terutama kekeluargaannya yang sangat kental. Misalnya karakter saya sebagai Kinanti yang sudah menganggap Imas keluarga, meski dia hanya asisten rumah tangga. Selain itu ceritanya menonjolkan kesederhanaan dari setiap tokoh dan akting yang natural," urai Tya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar