Kerja Keras Menangkan Jokowi - Ma'ruf 80 Persen di Magelang

Kerja Keras Menangkan Jokowi - Ma'ruf 80 Persen di Magelang
Presiden Joko Widodo memberi sambutan di peringatan Hari Lahir PKB ke-20 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (22/7) malam. Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 15 DPAC PKB Kabupaten Magelang menilai anggota DPR RI Abdul Kadir Karding tidak melakukan usaha serius untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo- Ma’ruf Amin di daerah pemilihan Jawa Tengah VI yang diwakilinya.

Selain itu, mereka juga kecewa terhadap Karding yang selama menjadi anggota dewan tidak memiliki perhatian yang cukup terhadap nasib konstituen.

Oleh karenanya, pada pemilu 2019 nanti mereka berkeputusan mengalihkan dukungan kepada Caleg PKB DPR RI nomor urut 2 Luqman Hakim yang dinilai gigih memperjuangkan kemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

Demikian keputusan Forum DPAC PKB Kabupaten Magelang yang disampaikan melalui siaran pers, di Magelang, Rabu (27/2).

Ketua Forum DPAC PKB Magelang Rahmat Erwanto mengatakan pengurus DPAC se-Kabupaten Magelang bersama para ulama dan Barisan Santri Nasionalis yang dipimpin KH. Muhammad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) telah mengonsolidasikan perjuangan untuk memenangkan PKB sekaligus memastikan Jokowi menang mutlak di Kabupaten Magelang 17 April mendatang.

Menurutnya, pihaknya mematok target kemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin paling sedikit 80% di Kabupaten Magelang.

“Kami terus berkonsolidasi untuk memenangkan PKB. Kami tergetkan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin minimal meraup 80% suara di Kabupaten Magelang. Kami kecewa dengan saudara Karding yang tidak melakukan apa-apa untuk memenangkan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di sini. Sebagai anggota tim kampanye nasional, harusnya Karding lebih sering turun kampanye ke sini. Kalau dia hanya sibuk di atas, layak dipertanyakan apakah dia benar-benar ingin memenangkan Pak Jokowi atau hanya ingin mengejar ambisi politik pribadi dengan mendompleng kekuasaan Pak Jokowi nantinya?,“ Kata Rahmat.

Dia mengaku pengurus dan kader PKB di Magelang merasa beruntung karena ada sosok Gus Yusuf yang juga Ketua DPW PKB Jawa Tengah yang menjadi pendorong struktural dan spiritual untuk terus melakukan sosialisasi dan kampanye PKB dan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

15 DPAC PKB Kabupaten Magelang menilai anggota DPR RI Abdul Kadir Karding kurang massif mengampanyekan Jokowi di Magelang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News