Kerja Keras, Rapat Siang dan Malam, Menteri Tom Curhat nih..

Kerja Keras, Rapat Siang dan Malam, Menteri Tom Curhat nih..
Thomas Lembong. Foto: dok?JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan Thomas Lembong berkisah tentang pertemuannya dengan tim presiden, minggu lalu. Lembong tak membahas isi pertemuan. Namun menteri yang ternyata lebih akrab disapa Tom itu mengaku mendapat tantangan yang besar.

"Saya minggu lalu bertemu dengan tim presiden. Saya merasa (mendapat) tantangan besar dan nyata. Sayang kalau nggak dikomunikasikan dengan media dan masyarakat," ujar Pak Tom di kantornya, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Senin (28/9).

Tom paham kebijakan yang nanti akan diterapkan itu belum tentu semua orang bisa menerimanya. Meski belum membeberkan secara gamblang kebijakan yang dia maksud, Tom rela meluangkan waktunya siang malam demi mempersiapkan kebijakan tersebut.

"Tapi ada alasannya, kami kerja keras rapat siang malam, rapatkan dan persiapan kebijakan. Semua nggak bisa langsung berjalan mulus, tanpa risiko," tandas pengusaha muda ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perdagangan Thomas Lembong berkisah tentang pertemuannya dengan tim presiden, minggu lalu. Lembong tak membahas isi pertemuan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News