Kerjasama Investasi RI-India Menjanjikan

India Tingkatkan Investasinya Dua Kali Lipat

Kerjasama Investasi RI-India Menjanjikan
Kerjasama Investasi RI-India Menjanjikan
JAKARTA - Setelah adanya kunjungan dari Menteri Perdagangan dan Industri India ke Indonesia beberapa waktu lalu, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) MS Hidayat menyatakan sepakat atas adanya kerjasama investasi yang dilakukan oleh pihak Indonesia dengan India.

"Kami telah menyepakati adanya kerjasama antara Indonesia dan India. Selain itu, kami juga akan membentuk sebuah tim kecil yang beranggotakan 14 orang, dalam kerangka proyek investasi dan ekspor kedua negara," ujarnya di Jakarta, Rabu (12/8).

Disebutkan Hidayat, Kadin juga akan mengutus tujuh presiden direktur atau chief executive officer (CEO) dari beberapa perusahaan besar di Indonesia, untuk bergabung dengan tujuh CEO asal India.

"Perwakilan dari Indonesia akan dipimpin oleh Ketua Komite Kadin Indonesia untuk India," sebutnya, sambil menambahkan bahwa pertemuan tersebut akan diadakan pada September 2009 mendatang dan diusulkan bertempat di Jakarta.

JAKARTA - Setelah adanya kunjungan dari Menteri Perdagangan dan Industri India ke Indonesia beberapa waktu lalu, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News