Keruk Sampah di Kali, Temukan Mayat Bayi

Keruk Sampah di Kali, Temukan Mayat Bayi
Mayat bayi dibuang. Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sesosok mayat bayi ditemukan di Kali Sekretaris, Jumat (18/5) pagi sekitar pukul 07.45 WIB. Bayi yang ditemukan di dekat Polsubsektor Duri Kepa RT 007, RW 005, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu berjenis kelamin perempuan.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, kemungkinan korban berusia lima bulan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Sabtu (19/5).

Dia menuturkan, saksi yang pertama kali menemukan mayat balita itu adalah Saipul (50). Kebetulan, Saipul saat itu sedang mengeruk sampah di lokasi.

Saipul melihat sosok mayat bayi mengapung. Melihat hal tersebut, saksi langsung memanggil warga lain untuk membantunya mengangkat mayat itu.

Saksi kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Sedangkan bayi nahas itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk divisum.

“Penyidik masih mendalami terakit pelaku yang tega melakukan hal keji itu,” tambah Argo.(mg1/jpnn)


Sejumlah warga yang ada di di Jalan Kali Sekretaris, dekat Polsubsektor Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News