Jumat, 22 September 2017 – 13:26 WIB

Kerusakan Infrastruktur di Beltim Cukup Parah, Ini Dia Daftarnya

Selasa, 18 Juli 2017 – 04:05 WIB
Kerusakan Infrastruktur di Beltim Cukup Parah, Ini Dia Daftarnya - JPNN.COM

jpnn.com, BELITUNG TIMUR - Sedikitnya 19 infrastruktur di Kabupaten Belitung Timur, Babel, dilaporkan sebagai terdampak banjir Belitung Timur.

Seperti dilansir Babel Pos (Jawa Pos Group) hari ini dari pusat data Posko Bencana Banjir Kabupaten Beltim di Kantor Camat Manggar, infrastruktur terdampak ada di hampir seluruh kecamatan di Belitung Timur. Beberapa di antaranya dinyatakan rusak parah.

Kerusakan infrastruktur di Kecamatan Kelapa Kampit, di antaranya jembatan Cendil Buding. Kondisi terakhir yang dilaporkan, air sudah surut dan masih tergenang sekitar 40 centimeter dengan kondisi terparah terendam sekitar 1 meter.

Jembatan Buding dilaporkan air sudah surut dan masih tergenang sekitar 2 meter. Kondisi terparah terendam sekitar 3 meter. Jembatan Mayang Balai Selatan kondisi saat ini sudah dilalui, kondisi terparah terendam sekitar 60-70 cm.

Di Kecamatan Damar, jalan depan Kantor Desa Mempayak yang sempat terputus saat ini kondisinya sudah dapat dilewati kendaraan namun air masih merendam sebagian wilayah dengan ketinggian air terparah sekitar 60-70 cm.

Kemudian, jalan Kolong Mempayak hingga kini masih putus sepanjang 5 meter dan masih terendam sekitar 10 cm dengan kondisi terparah terendam sekitar 5 meter.

Jalan Sukamandi yang sebelumnya tidak bisa dilewati mulai berangsur aman bagi kendaraan dan hanya menyisakan genangan sekitar 20 cm. Jalan depan waduk PDAM-GOR saat ini masih tergenang sekitar 1,5 meter dengan kondisi terparah terendam sekitar 2 meter.

Di Kecamatan Manggar, jembatan Bentaian kondisi sekarang sudah dilalui. Kondisi terparah terendam sekitar 50 cm. Jembatan sungai Manggar, kondisi sekarang sudah dilalui.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini