Kesal Dikabarkan Overdosis, Al Ghazali Akan Lakukan Ini

Kesal Dikabarkan Overdosis, Al Ghazali Akan Lakukan Ini
Al Ghazali. Foto: Instagram/alghazali7

jpnn.com, JAKARTA - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali kesal diberitakan overdosis. Dia pun berencana melaporkan media yang memberitakan dirinya overdosis.

Meski begitu, Al Ghazali masih harus mendiskusikan masalah tersebut pada sang ayah.

"Masih mau diskusikan ini sama ayah, kalau memang bisa, ya kami maju (melaporkan). Harusnya polisi menangkap yang memberitakan hoax itu," kata Al Ghazali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Kekasih Alyssa Daguise ini juga menegaskan bahwa keberadaannya di rumah sakit bukan karena sedang dirawat. Melainkan sedang menjenguk nenek sang kekasih.

"(Foto) yang di lambe turah itu aku lagi jenguk omahnya Alyssa, kenapa tiba-tiba ada OD itu. Enggak tahu kenapa," ujar Al.

"Apa mau cari duit atau gimana? Ya enggak tahu ya. Saran aku tuh media-media apapun bikin berita itu yang benar, yang kongkret, jangan asal," tuturnya.

Sebelumnya, beredar kabar jika Al Ghazali masuk rumah sakit lantaran overdosis setelah manggung di Garut, Jawa Barat. Al pun kemudian mengklarifikasi dengan ikut mendampingi ayahnya menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (mg7/jpnn)


Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali kesal diberitakan overdosis. Dia pun berencana melaporkan media yang memberitakan dirinya overdosis.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News