Kesal Lantaran Motor Sering Mati, Pria Ini Bawa Dua Ekor Keledai ke Dealer

Kesal Lantaran Motor Sering Mati, Pria Ini Bawa Dua Ekor Keledai ke Dealer
Pria asal India ini bawa dua ekor binatang keledai ke dealer Jawa. Foto Rushlane

jpnn.com, INDIA - Salah seorang warga Udaipur, India melakukan protes yang tidak biasa karena sepeda motor miliknya terus mengalami kerusakan. 

Protes itu dia sampaikan dengan membawa dua ekor keledai sembari memajang poster bernada kekecewaan. Di dalam poster itu ia menulis motor Jawa 42 seperti keledai.

Dikutip dari laman Rushlane, Senin (3/8), awalnya pria bernama Abhayraj Singh itu membeli motor Jawa 42 sekitar 8 bulan lalu di dealer wilayah Udaipur, India.

Namun, Singh mengaku kesal lantaran motor Jawa 42 kerap mati mendadak, meski sudah diperbaiki tetapi tunggangannya itu belum menemukan hasil yang baik.

Menurut Singh, motornya sering mati mendadak ketika dia mengendarai setiap jarak 100 km. Dia mengatakan, masalah mesin ini sudah lama terjadi tiga kali.

Tak cukup dengan motor. Dia juga melampiaskan kekesalannya terkait pelayanan dealer. Dia menyebut, staf berkelakuan buruk ketika dirinya mengeluhkan motornya itu.

Setelah tidak mendapatkan respon dari pihak dealer. Dia pun mengunggahnya melalui jejaring sosial twitter pribadinya.

Bahkan Singh menyebut sudah menghabiskan uang pribadi hingga 2 lakh atau sekitar Rp39 juta.

Pria ini nekat membawa dua ekor keledai sebagai tanda kekesalannya lantaran pihak dealer motor tidak merespons keluhannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News