Kesegaran Cinta Nidji

Kesegaran Cinta Nidji
Foto: Fredrick Tarigan/Indopos
JAKARTA - Album baru Nidji berjudul Let's Play dikerjakan dengan penuh cinta. Seluruh personel band yang kali pertama muncul lewat lagu Child itu sedang jatuh cinta dan masing-masing kompak menyumbangkan lagu.

 

Lagu pembuka di album ketiga grup beranggota Giring Ganesha (vokal), M. Andro Regantoro (bas), M. Ramadista Akbar (gitar), Andi Ariel Harsya (gitar), Randy Danistha (kibor), dan M. Adri Prakarsa (drum) tersebut berjudul Sang Mantan. Khusus lagu itu, kata Giring, bukan pengalaman pribadi. "Awalnya, lagu ini untuk mantan juara di bidang olahraga. Tapi, kata Bu Acin (produser dari Musica, Red) diganti lebih universal," ujarnya saat launching di Upper Room, Hotel Nikko, Jumat (16/10).       

 

Selebihnya, dari sebelas lagu yang ada, pengalaman pribadi para personel Nidji mendominasi. Seperti lagu Saat yang Tepat karya Ariel yang sekarang menjadi suami artis Dhea Ananda. Menurut Giring, itulah saat yang tepat bagi Ariel untuk menjalin cinta lagi setelah putus dari kekasih sebelumnya.

 

Adri menyumbangkan lagu berbahasa Inggris pertamanya berjudul Today. Menurut dia, lagu tersebut dikerjakan saat si tukang gebuk drum itu jatuh cinta pada sang istri. "Setelah menikah, saya menyadari bahwa saya benar-benar cinta sama dia," ungkap Adri.

 

JAKARTA - Album baru Nidji berjudul Let's Play dikerjakan dengan penuh cinta. Seluruh personel band yang kali pertama muncul lewat lagu Child itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News