Kesempatan Berbagi Pengalaman Gunakan Software MICROMINE

Kesempatan Berbagi Pengalaman Gunakan Software MICROMINE
MICROMINE User Conference di Yogyakarta. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MICROMINE menyelenggarakan acara MICROMINE User Conference di Yogyakarta, pada Maret 2019, sebagai salah satu upaya memperkuat posisinya di industri pertambangan Indonesia.

Perwakilan 25 perusahaan yang bergerak di bidang tambang, seperti Adaro, PT Timbah Tbk, G-Resources, Medco dan yang lain-lain, menghadiri acara ini.

Dalam keterangan tertulisnya, Acara MICROMINE User Conference dilaksanakan juga sebagai bentuk apresiasi dan ajang sharing berbagi pengalaman. Selain juga menginformasikan kepada peserta fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Software MICROMINE.

Berbagai acara dilakukan untuk mengakrabkan antarpeserta, selain persentasi dari para pembicara, juga dilakukan diskusi, sharing berbagi pengalaman dalam menggunakan software MICROMINE.

MICROMINE juga mengajak peserta mengunjungi Candi Borobodur, ke tempat desa wisata Wanurejo, yang menyediakan aneka kreatifitas budaya, mulai dari kerajinan desa, membatik, membuat rengginang dan mengukir bambu untuk pensil. Selain itu peserta diajak melepaskan penat dengan mengikuti rafting di Sungai Elo, Magelang.

Kesempatan Berbagi Pengalaman Gunakan Software MICROMINE

MICROMINE User Conference di Yogyakarta. Foto: Istimewa

BACA JUGA: Nuklir Bukan Solusi Terbaik Sumber Energi

MICROMINE User Conference di Yogyakarta, kesempatan sharing berbagi pengalaman dalam menggunakan software MICROMINE.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News