Kesempatan Mainkan Mascherano

Kesempatan Mainkan Mascherano
Kesempatan Mainkan Mascherano
LONDON - Bentrok melawan Trabzonspor dini hari nanti bisa menjadi sinyal jelas bagi masa depan gelandang Liverpool, Javier Mascherano. Bila dimainkan, peluang dia untuk hengkang semakin kecil.

Arsitek Liverpool Roy Hodgson memang punya rencana memainkan Mascherano. Dengan begitu, secara otomatis sang pemain tidak bisa lagi membela klub lain di pentas Eropa. Hal itu jelas tak diinginkan oleh klub-klub yang meminati Mascherano, seperti Inter Milan dan Barcelona.

"Saya tidak ingin membiarkan Javier pergi. Saat ini adalah momen yang tepat untuk menunjukkan bahwa dia tidak akan pergi dari klub ini. Saya percaya Javier akan tetap bermain bersama kami," ungkap Hodgson seperti dilansir Soccernet.

Hogdson menegaskan bahwa pembelian Christian Poulsen dari Juventus sama sekali tak ada hubungannya dengan rencana penjualan Mascherano. "Saya yakin mereka sama-sama bisa bermain. Ini klub besar dengan banyak pertandingan yang dilakoni," katanya.

LONDON - Bentrok melawan Trabzonspor dini hari nanti bisa menjadi sinyal jelas bagi masa depan gelandang Liverpool, Javier Mascherano. Bila dimainkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News