Kesempatan Pembuktian Paredes di GU

Kesempatan Pembuktian Paredes di GU
Kesempatan Pembuktian Paredes di GU
GRESIK - Perjuangan Gresik United (GU) dalam menjalani tur mautnya di Papua cukup berat. Penyerang andalan GU Ali Usman yang terkena cedera usai menaklukkan PSIS Semarang Jumat lalu (7/1) dipastikan absen.

Kondisi tersebut memaksa GU harus memainkan penyerang asingnya, Jorge Alberto Paredes. Performa Paredes di skuad GU akhir-akhir ini mendapat sorotan tajam dari publik sepak bola Kota Pudak, sebutan kota Gresik.

Penggedor serangan asal Paraguay tersebut masih belum menunjukkan kontribusinya hingga pertandingan ketujuh yang dilalui GU. Namanya pun sudah mulai diisukan akan dicoret dari daftar pemain tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu di putaran kedua.

"Kami sampai saat ini masih belum memiliki striker yang berkemampuan sepadan dengan Ali (Usman). Pilihan kami ya hanya Paredes. Dia tumpuan kami di lini depan," kata pelatih kepala GU Sanusi Rahman kemarin (10/1).

GRESIK - Perjuangan Gresik United (GU) dalam menjalani tur mautnya di Papua cukup berat. Penyerang andalan GU Ali Usman yang terkena cedera usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News