Keseruan Fuji Ann Mencoba Arena Bermain Asal Singapura Cow Play Cow Moo

Keseruan Fuji Ann Mencoba Arena Bermain Asal Singapura Cow Play Cow Moo
Keseruan Fuji mencoba permainan Arcade di Cow Play Cow Moo. Foto: Cow Play Cow Moo

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan arcade populer asal Singapura, Cow Play Cow Moo membuka cabang pertama di Indonesia, tepatnya di Carstensz Mall Gading Serpong.

Pada pembukaan lalu, Cow Play Cow Moo menggandeng influencer muda, Fuji Ann untuk mencoba berbagai permainan yang tersedia.

Fuji girang bisa mencoba berbagai permainan, mulai dari Claw Machine, Sky Tower, Monopoly, dan masih banyak lainnya.

"Mainan favorit aku itu Claw Machine. Di sini juga bisa mendapatkan merchandise berlisensi asli dari Disney dan lainnya," kata Fuji di kawasan Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia Daniel Darwin mengatakan pihaknya ingin menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

Pada cabang pertama ini, ada sekitar 200 jenis mesin permainan yang variatif.

Pengunjung dapat merasakan keseruan bermain Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, hingga Minecraft Dungeon.

"Setiap dua sampai empat bulan sekali akan ada update untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai dengan tema," kata Daniel.

Fuji Ann mencoba berbagai permainan di jaringan arcade populer asal Singapura, Cow Play Cow Moo di Carstensz Mall Gading Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News