Keseruan Santri Bermain Sepak Bola Bersama Pena Mas Ganjar di Karanganyar

Keseruan Santri Bermain Sepak Bola Bersama Pena Mas Ganjar di Karanganyar
Para sukarelawan mengajak para santri Pondok Pesantren Achmad Mariyam Mubaroq dalan pertandingan yang dihelat di Lapangan Sepak Bola Mantren di Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Foto: PMG

jpnn.com, KARANGANYAR - Alumni Muda dan Akademisi Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Negeri Semarang (UNNES), dan Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) yang tergabung dalam sukarelawan Pena Mas Ganjar menyelenggarakan kegiatan fun football pada Minggu (19/11).

Para sukarelawan mengajak para santri Pondok Pesantren Achmad Mariyam Mubaroq dalan pertandingan yang dihelat di Lapangan Sepak Bola Mantren di Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Koordinator Daerah Pena Mas Ganjar Solo Raya, Abdurrofiui mengatakan kegiatan tersebut digelar sukarelawan juga dalam rangka memeriahkan perayaan hari pelajar internasional.

Pertandingan pun berjalan seru dan menyenangkan. Para santri nampak ceria saat bertanding bersama relawan Pena Mas Ganjar.

Dia menyebut kegiatan ini menjadi bentuk dukungan relawan Pena Mas Ganjar dalam mendukung pengembangan kualitas para santri di bidang olahraga.

"Antusias mereka sangat tinggi, apalagi kita di Indonesia ini sangat menggilai sepak bola, dari pelajar, remaja, hingga dewasa." kata Abdurrofiui.

Selain itu, Pena Mas Ganjar juga memberikan sejumlah peralatan bermain sepak bola untuk santri.

Bantuan tersebut di antaranya sepatu bola, rompi, sarung tangan untuk penjaga gawang, dan beberapa bola.

Pena Mas Ganjar Solo Raya menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan perayaan hari pelajar internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News