Ketahuan! Ini Rahasia Leicester Bisa Juara

Ketahuan! Ini Rahasia Leicester Bisa Juara
Leicester City. Foto: Premier League

jpnn.com - LONDON – Tak ada yang menyangka Leicester City bisa menjuarai Premier League musim ini. Memiliki materi semenjana, Leicester diprediksi hanya akan menjadi penghuni papan bawah.

Namun, semua prediksi itu patah. Leicester mampu mengejutkan dunia setelah memenangi Premier League saat kompetisi tersisa dua laga. Apa rahasia  kesuksesan Leicester?

"Anda tak akan bisa mencapai prestasi ini, tanpa fondasi yang baik dan pemain-pemain luar biasa. Kami semua seperti saudara dan bermain di lapangan untuk satu sama lain," jelas bomber Leicester Jamie Vardy kepada BBC, Sabtu (7/5).

"Trofi ini adalah hasil jerih payah dan kerja keras luar biasa. Saya bangga akan prestasi personal tapi saya tak akan mampu melakukan ini tanpa bantuan rekan-rekan yang lain. Saya berterima kasih kepada mereka," pungkas bomber tim nasional Inggris itu.

Di sisi lain, gelandang Leicester Riyad Mahrez angkat topi pada fans.  "Kami berhasil mencapai sesuatu yang luar biasa. Kami sangat menikmati momen ini bersama keluarga. Semua benar-benar fantastis," ujarnya. (rap/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News