Ketangkap Mencuri, Dua Bersaudara Nyaris Dimassa

Ketangkap Mencuri, Dua Bersaudara Nyaris Dimassa
Ketangkap Mencuri, Dua Bersaudara Nyaris Dimassa
KALIANDA–Amuk massa nyaris kembali terjadi di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. Dua kakak-beradik, Cn (14) dan Ca (12), hampir babak belur setelah tepergok mencuri di rumah Bustami (60), warga Dusun Kalikalang, Desa Sidodadi, sekitar pukul 11.00 WIB kemarin.

Menurut Syaipul (45), tetangga Bustami, pencurian itu diketahui ketika ia sedang berada di belakang rumah. Kemudian ia melihat dua remaja itu sedang melempar gitar dari dapur rumah Bustami. Mereka masuk ke rumah itu dengan cara memanjat tembok belakang.

Lantaran curiga, Syaipul bertanya kepada dua anak putus sekolah ini. Tanpa diduga, kakak-beradik yang tinggal di Kecamatan Katibung itu berusaha kabur. ’’Saya langsung menjerit dan mengejar. Warga juga ikut membantu. Keduanya berhasil ditangkap tidak jauh dari rumah Bustami,” kata Syaipul kepada wartawan kemarin.

Sebelum warga memukuli kedua remaja ini, mereka langsung diamankan ke Mapolsek Sidomulyo. ’’Warga memang sudah geram melihat pencuri itu. Beruntung, mereka langsung dibawa ke mapolsek,” ujarnya.

KALIANDA–Amuk massa nyaris kembali terjadi di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. Dua kakak-beradik, Cn (14) dan Ca (12), hampir babak belur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News