Selasa, 23 Juli 2019 – 01:31 WIB

India Open

Ketemu Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra Bingung Mau Main Apa

Sabtu, 03 Februari 2018 – 08:36 WIB
Ketemu Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra Bingung Mau Main Apa - JPNN.COM

jpnn.com, NEW DELHI - Dua wakil Indonesia bakal bentrok, derbi, dan menjanjikan big match di semifinal India Open 2018, Sabtu (3/2) malam nanti. Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Laga di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi nanti dijamin seru. Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya adalah duet yang belum terkalahkan dalam empat turnamen beruntun, kini tengah menjadi pasangan ganda putra yang ditakuti dan duduk di peringkat satu dalam ranking terbaru BWF.

Sementara Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, yang baru saja rujuk setelah 18 bulan terpisah, mencoba peruntungan di turnamen internasional perdana mereka. Anda bukan penggila badminton jika tidak tahu siapa Ahsan/Hendra di masa jayanya.

Pertemuan Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra pernah terjadi sebanyak tiga kali, dua di antaranya dimenangkan Ahsan/Hendra. Pertemuan terakhir terjadi di turnamen Malaysia Open 2016, kala itu Ahsan/Hendra menang straight game dengan skor 21-14, 21-19. “Sekarang kami yang underdog. Menghadapi Marcus/Kevin harus siap semuanya, fokusnya, tenaganya, pola mainnya, semuanya,” ujar Hendra di laman Badminton Indonesia.

“Marcu/Kevin sekarang ranking satu dunia, sedangkan kami enggak punya ranking. Dahulu kami pernah menang, kami masih di atas, mereka lagi di bawah. Sekarang kebalikannya. Mereka kan lagi juara terus, belum terkalahkan, jadi bingung mau main apa ya besok? Ha ha ha,” canda Ahsan.

Dia juga mengakui Marcus/Kevin adalah ganda yang memiliki permainan cepat. "Kami harus bisa mengimbangi mereka, tetap usaha semaksimal mungkin. Kami akan mencoba menikmati permainan, tapi tetap ngotot untuk menang,” tambah Ahsan. (adk/jpnn)

(Ini Kata Marcus/Kevin soal Ahsan/Hendra)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar