Keteteran Main Bareng Hariyanto Arbi

Keteteran Main Bareng Hariyanto Arbi
Keteteran Main Bareng Hariyanto Arbi
JAKARTA - Berpartner dengan orang yang lebih ahli terkadang membuat kita merasa tidak bisa apa-apa. Misalnya yang terjadi pada Arumi Bachsin. Sabtu lalu (26/5) dia menjadi salah satu partisipan di acara Celebrity Smash yang merupakan rangkaian acara Djarum Super Open Premier Superseries 2012 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Arumi bermain bulu tangkis dengan Hariyanto Arbi, juara All England 1993 dan 1994. Saat bertanding di ganda campuran itu, lawan mainnya adalah Muhammad Rizky dan Esterlitha. Sudah pasti Arumi tak bisa menyumbangkan banyak pukulan untuk timnya. Semuanya dikerjakan Hariyanto. Bahkan, bintang film Hattrick itu sering tak bisa mengembalikan pukulan lawan. Beberapa kali pula perempuan berkulit putih tersebut terkena sabetan smes lawan.

Setelah bertanding, dia mengatakan senang bisa ikut main di acara tersebut. Berpartner dengan seorang yang mencetak banyak prestasi dunia pula. "Senang. Sebab, saya nggak capek. (Pukulan) yang susah-susah di-handle Hariyanto semua. Dia kan jago banget," ucap Arumi.

Dia sendiri sudah lama sekali tidak main bulu tangkis. Kalaupun bermain, dulu dia hanya bermain bulu tangkis dengan adik di rumah. Jadi, bukan menekuni bidang itu secara serius.

JAKARTA - Berpartner dengan orang yang lebih ahli terkadang membuat kita merasa tidak bisa apa-apa. Misalnya yang terjadi pada Arumi Bachsin. Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News