Ketiga tanpa Sakit

Ketiga tanpa Sakit
Pasangan Artis Wulan Guritno dan Adilia Dimitri memberikan keterangan pers usai kelahiran anak ketiga mereka di Rumah Sakit Pondok indah, Jakarta, Sabtu (19/11). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Anak ketiga Wulan Guritno telah lahir. Jenis kelaminnya laki-laki. Keinginan Wulan dan Adilla untuk memiliki anak laki-laki pun terwujud sudah.

Bayi yang diberi nama Jeremiah Alrich Dimitri itu lahir secara alami pada Jumat (18/11) di Rumah Sakit Pondok Indah. Proses kelahiran tersebut terjadi setelah Wulan diinduksi.

"Alhamdulillah, yang ini nggak sakit. Beda sama kakaknya, Elle. Waktu melahirkan Elle benar-benar sakit," kata Wulan kemarin (19/11). Tadinya karena trauma dengan kelahiran anak kedua yang begitu sakit, dia ingin melahirkan secara caesar. "Tapi, saya rasa nggak adil ya kalau yang terakhir caesar," lanjutnya.

Adilla menyatakan tidak tega melihat perjuangan sang istri saat melahirkan. Akhirnya, yang menjadi seksi dokumentasi adalah pacar adik Wulan. Anak kedua Wulan, Elle -yang juga masih balita- kemarin melihat adik barunya.

JAKARTA - Anak ketiga Wulan Guritno telah lahir. Jenis kelaminnya laki-laki. Keinginan Wulan dan Adilla untuk memiliki anak laki-laki pun terwujud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News