Ketika Augie Gemetar Happy di Rutan Salemba

Ketika Augie Gemetar Happy di Rutan Salemba
Augie Fantinus. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - Suasana Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salemba, Jakart Pusat, kemarin siang (8/1) hangat. Sebab, Augie Fantinus mendapat kunjungan spesial dari lawan mainnya di film Lagi-Lagi Ateng (LLA).

Ada Julie Estelle, Soleh Solihun, Surya Saputra, Catherine Wilson, dan Unique Priscilla. Hadir juga istri Augie Adriana Bustami.

Augie, yang berperan sebagai Ateng, ditahan sejak Oktober 2018 terkait kasus pencemaran nama baik. Saat dikunjungi kemarin, Augie bahagia.

''Sejak syuting kami memang seperti keluarga, ya," ucap Augie pada pemain lainnya. Pertemuan di Salemba, tambah Augie, digunakannya untuk melepas kangen.

Dia menambahkan bahwa hal yang membuat dirinya tetap happy di rutan adalah dukungan dari teman-teman sesama cast LLA. Kebersamaan saat syuting terus terjalin hingga film akan dirilis. ''Gue sampai gemeter begini pas didatangi mereka,'' ujar pria 39 tahun itu.

Selama kurang lebih 3 bulan mendekam di tahanan kadang-kadang Augie merasa down. Sebab, dia ingin sekali bisa berada di tengah keluarga dan teman-teman. Apalagi, besok (10/1) LLA tayang di bioskop. ''Doakan aja yang terbaik untuk proses hukum di sini,'' katanya tegar.

Augie mengungkapkan bahwa sebagian proses penyelesaian film dilakukannya di rutan. Yakni, proses dubbing. Pihak kepolisian memberikan izin hingga akhirnya bisa selesai tepat waktu.

Adriana tetap memberikan support kepada Augie. Perempuan yang dinikahi Augie pada 2014 itu mengungkapkan bahwa adalah orang yang suka memikirkan banyak hal. Termasuk masa penahanannya di rutan.

Suasana Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salemba, Jakart Pusat, kemarin siang (8/1) hangat. Sebab, Augie Fantinus mendapat kunjungan spesial

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News