Ketika Cak Nun di Antara Penegak Hukum

Ragu Sedang di Tengah Pemberantas Korupsi atau Justru Bersama Koruptor

Ketika Cak Nun di Antara Penegak Hukum
Budayawan emha Ainun Najib atau Cak Nun bersama Wakil Jaksa Agung Darmono, Ketua KPK Abraham Samad dan Wakapolri Komjen Nanan Soekarna dalam acara sarasehan budaya di PTIK, Jumat (30/11) malam. Foto: istimewa
Jumat (30/11) malam, ada suasana beda di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian-Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Auditorium yang biasanya dipakai untuk acara resmi Polri ini diubah menjadi ruangan luas tanpa meja dan kursi. Lantas apa yang membedakan dari biasanya?

Natalia Laurens, Jakarta

HANYA
ada hamparan karpet merah di auditorium tempat para perwira polisi menuntut ilmu itu. Semua yang hadir tampak duduk santai bersila.

Suasana berbeda yang jauh dari kesan formal muncul karena di auditorium itu digelar Sarasehan Budaya bersama budayawan Emha Ainun Najib dan kelompok musik Kiai Kanjeng asal Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka menyambut Hari Antikorupsi sedunia pada 9 Desember 2012 nanti.

Jumat (30/11) malam, ada suasana beda di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian-Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Auditorium yang biasanya dipakai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News