Ketika Ganjar Pesan Madu, Fahri Hamzah dan Fadli Zon pun Ikutan

Ketika Ganjar Pesan Madu, Fahri Hamzah dan Fadli Zon pun Ikutan
Twit Fahri Hamzah ikut memesan madu yang dipesan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: Twitter @Fahrihamzah

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memesan lima botol madu produksi warganya. Tidak disangka, langkah Ganjar ini juga diikuti oleh mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Ganjar awalnya merespons salah satu twit dari akun Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Wilayah II Jateng @cdk2lhkjateng, yang mempromosikan madu yang diproduksi petani lokal.

"Kontribusi petani madu hrs kita akui, tdk hanya dlm menjaga ketahanan pangan namun jg menumbuhkan ekonomi produktif & menjaga kesehatan masy. Selama pandemi aktifitas angon lebah mjd terhambat krn adanya pembatasan di beberapa tempat. @dlhkprovjateng @ammy_rita @Pujiharini5," twit @cdk2lhkjateng, Selasa (2/6).

Twit itu direspons Ganjar. Ia menanyakan apakah madu itu boleh dibeli atau tidak. "Sdh panen? Boleh beli gak?" twit politikus PDI Perjuangan itu.

Lantas hal itu dibalas @cdk2lhkjateng dengan beberapa twit yang mempromosikan madu yang diproduksi sejumlah petani lokal. Salah satunya, dari Kabupaten Pati, Jateng.

"Beliau Bp Ulil Albab (KT Sumber Urip) Ds Lahar Kec. Tlogowungu Kab Pati, sedia madu dari lebah Melifera (100k) maupun Trigona (200k). Saat ini msh ada stock 700 kg. No kontak 082220081242," twit @cdk2lhkjateng, Rabu (3/6).

Ganjar lantas kembali merespons twit itu dengan langsung meminta dikirim lima botol madu. Mantan anggota DPR itu juga menanyakan berapa harga per botol madu tersebut. "Kirim 5 botol. Brp harganya?" kata Ganjar.

Nah, ternyata twit ini pun mendapat respons dari Fahri Hamzah. Wakil ketua umum Partai Gelora Indonesia itu juga tertarik untuk membeli madu yang dipesan Ganjar. Fahri juga memesan lima botol. "Boleh pak Gub, Barengan aja... Saya juga 5 botol...," twit Fahri di akun @Fahrihamzah, Kamis (4/6).

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memesan lima botol madu produksi warganya. Tidak disangka, langkah Ganjar ini juga diikuti oleh Fahri Hamzah dan Fadli Zon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News