Ketua DPR Kunjungan Kerja dan Safari Ramadan ke Riau

Ketua DPR Kunjungan Kerja dan Safari Ramadan ke Riau
Ketua DPR Setya Novanto kunjungan kerja ke Riau. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Ketua DPR RI Drs. H. Setya Novanto Ak, MM melakukan kunjungan kerja san Safari Ramadan ke Provinsi Riau. Berikut keterangan Setya Novanto mengenai kunjungan kerjanya itu.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Minggu pagi, 11 Juni 2017, saya melakukan kunjungan kerja dan Safari Ramadhan ke Provinsi Riau. Agenda pertama diawali kegiatan di Kota Dumai.

Saya bersama Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Bapak Roem Kono dan Ketua Fraksi Golkar DPR RI Bapak Robert Kardinal, didampingi Gubernur Provinsi Riau Bapak Arsyadjuliandi Rachman, Walikota Dumai Bapak Zulkifli AS, Bupati Polelawan Bapak M. Harris, Bupati Rokan Hulu Bapak Suparman, serta pejabat teras lainnya.

Kami mengunjungi Pelabuhan Kargo Pelindo Dumai, menyaksikan bongkar muat kontainer dan aktivitas pelabuhan lainnya. Padatnya aktivitas pelabuhan menandakan perekonomian yang bergerak pesat.

Selanjutnya, kami mengunjungi Pelabuhan Penumpang Internasional Kota Dumai, menyapa para penumpang yang akan berangkat ke Malaka, Batam, serta ke berbagai daerah lain. Sekaligus mengecek persiapan pelabuhan menyambut mudik Idul Fitri.

Setelah berkunjung lansung dan berdialog dengan para penumpang yang hendak menyeberang ke berbagai daerah, saya bisa mengetahui sejauh ini aktivitas di Pelabuhan Kargo Pelindo Dumai dan Pelabuhan Penumpang berjalan dengan baik.

Posko pengamanan angkutan lebaran di pelabuhan yang melibatkan petugas gabungan dari kepolisian, militer, maupun dinas perhubungan, dan pihak lainnya, saya harapkan bisa menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Ketua DPR RI Drs. H. Setya Novanto Ak, MM melakukan kunjungan kerja san Safari Ramadan ke Provinsi Riau. Berikut keterangan Setya Novanto mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News