Ketua DPD RI Resmikan Terbentuknya LaNyalla Academia Yogyakarta

Ketua DPD RI Resmikan Terbentuknya LaNyalla Academia Yogyakarta
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti di Yogyakarta. Foto: humas DPD RI

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meresmikan dan melantik pengurus LaNyalla Academia Wilayah Yogyakarta dalam kunjungan kerjanya ke daerah itu, Sabtu (24/4).

Kegiatan itu berlangsung secara sederhana kediaman Ketua LaNyalla Academia Yogyakarta Yuni Astuti, di kawasan Sambisari, Kabupaten Sleman.

Senator asal Jawa Timur itu berharap LaNyalla Academia Yogyakarta langsung bergerak melakukan aksi-aksi kemanusiaan untuk membantu sesama.

"Selamat atas terbentuknya LaNyalla Academia Yogyakarta. Saya berharap agar jajaran pengurus segera bekerja turun ke lapangan membantu sesama yang saling membutuhkan," kata LaNyalla.

Ketua Dewan Kehormatan Kadin Jawa Timur (Jatim) ini menjelaskan bahwa LaNyalla Academia merupakan wadah bagi aksi sosial yang menjangkau masyarakat lapisan paling bawah.

Sejak awal, LaNyalla Academia telah berkontribusi besar bagi kerja-kerja kemanusiaan, seperi dalam dalam membantu korban bencana di berbagai wilayah di Indonesia.

Yayasan LaNyalla Academia sendiri didirikan sekitar 20 tahun yang lalu dengan tagline 'Bersama untuk Kebaikan'.

Sebagai pendiri yayasan, LaNyalla juga percaya Yuni Astuti selaku ketua LaNyalla Academia Yogyakarta akan mampu membawa dan menggerakkan energi positif, apalagi dengan dukungan semua stakeholder yang ada di daerah itu.

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meresmikan dan melantik pengurus LaNyalla Academia Wilayah Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News