Ketua DPW DKI Jakarta Mengundurkan Diri, PSI Merespons Begini

Ketua DPW DKI Jakarta Mengundurkan Diri, PSI Merespons Begini
Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: DPP PSI

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PSI DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina membenarkan kabar mundurnya Michael Victor Sianipar dari partai tersebut.

Menurut Elva, pengunduran diri ini dilakukan Michael pada 5 Desember 2022 kemarin. Michael disebut telah menjadi Ketua DPW PSI DKI Jakarta sejak 2017 dan banyak memiliki pencapaian.

“Bro Mike punya alasan dan pilihan pribadinya untuk memilih wadah perjuangan politiknya. Memang disayangkan. Namun, menghargai seraya mendoakan Bro Mike di perjuangan berikutnya,” ucap Elva dalam keterangannya, Selasa (6/12).

Selaku Sekretaris DPW PSI Jakarta, Elva mengaku dengan berani dan bangga menyatakan bahwa PSI Jakarta saat ini dalam kondisi yang prima.

Mereka juga telah lolos verifikasi dan siap mengikuti Pemilu 2024.

“Sekali pun ada proses pergantian ketua, PSI Jakarta tetap solid dan bergerak sesuai dengan nilai dan semangat yang telah dipupuk selama ini. Sistem organisasi dan kepengurusan kamu sudah solid,” kata dia.

Pihaknya menyebutkan bakal tetap mendoakan yang terbaik untuk karir politik Michael.

Walau begitu, PSI disebut tak kekurangan kader potensoal yang akan membawa  partai berlambang bunga mawar itu menuju kemenangan di 2024.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PSI DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina membenarkan kabar mundurnya Michael Victor Sianipar dari partai tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News