Ketua LARI Pangeran Nilai Ganjar Punya Gagasan Paling Konkret di Pilpres 2024

Ketua LARI Pangeran Nilai Ganjar Punya Gagasan Paling Konkret di Pilpres 2024
Ketua gerakan LARI, Pangeran Siahaan menilai bakal capres Ganjar Pranowo terus memperlihatkan kapasitasnya sebagai pengga. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua gerakan Langkah Anak Muda Republik Indonesia (LARI), Pangeran Siahaan menilai bakal capres Ganjar Pranowo terus memperlihatkan kapasitasnya sebagai pengganti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya melihat Pak Ganjar makin relevan untuk menjadi presiden Indonesia selanjutnya. Gagasan beliau untuk memajukan Indonesia yang disampaikan dalam beberapa forum belakangan ini sangat bagus,” ujar Pangeran dalam keterangan resmi, Kamis (21/9).

Pangeran menuturkan salah satu aspek utama yang membuat Ganjar menjadi pemimpin yang relevan adalah komitmennya untuk membangun pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

"Ganjar menekankan bahwa memerangi korupsi adalah pekerjaan rumah yang belum selesai hingga saat ini. Dia memahami bahwa pemerintahan yang bersih adalah pondasi yang kuat untuk kemajuan Indonesia," katanya.

Menurut Pangeran, Ganjar juga telah membahas pentingnya peran pendidikan, khususnya tenaga pendidik dalam pembangunan masa depan.

Tidak hanya itu, Pangeran berkata Ganjar dalam Kuliah Kebangsaan Fisip Universitas Indonesia juga telah menyuarakan isu-isu seperti inovasi dan digitalisasi dalam pelayanan publik.

“Beliau terlihat paham betul bahwa teknologi modern dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi dan aksesibilitas pelayanan publik kepada masyarakat,” ujar Pangeran.

Kemudian, Pangeran juga mengapresiasi komitmen Ganjar terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

Ketua gerakan LARI, Pangeran Siahaan menilai bakal capres Ganjar Pranowo terus memperlihatkan kapasitasnya sebagai pengga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News