Ketua MPR Desak Polisi Segara Tangkap Penusuk Hermansyah

Ketua MPR Desak Polisi Segara Tangkap Penusuk Hermansyah
Ketua MPR Zulkifli Hasan saat menghadiri reuni akbar dan musyawarah Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Darussalam (IKPPD) Lampung, Minggu (9/7). Foto: MPR

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengutuk penyerangan terhadap Hermansyah, pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mendesak aparat keamanan untuk mengusut tuntas kasus penusukan terhadap Herman yang juga saksi ahli dalam kasus dugaan chat porno antara M Rizieq Shihab dengan Firza Husein itu.

Zulkifli mengatakan hal itu usai menutup reuni akbar dan musyawarah Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Darussalam (IKPPD) Lampung, Minggu (9/7). Menurutnya, pelaku penusukan harus segera ditangkap.

"Hukum harus tegak dan berkeadilan. Semoga aparat segera menemukan pelakunya," ujarnya.

Zulkifli juga meminta semua pihak menahan diri. "Lebih baik kita doakan semoga saudara Hermansyah bisa segera pulih kembali,"

Seperti diketahui, Hermansyah diserang di Tol Jagorawi, Minggu dini hari (9/7). Kini, Hermansyah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.(adv/jpnn)


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengutuk penyerangan terhadap Hermansyah, pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Ketua umum Partai Amanat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News