Ketua PBNU Jadi Saksi Pernikahan Emil-Arumi

Ketua PBNU Jadi Saksi Pernikahan Emil-Arumi
Ketua PBNU Jadi Saksi Pernikahan Emil-Arumi

jpnn.com - JAKARTA - Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak di Rumah Maroko Menteng Jakarta Pusat, Jumat (30/8) terbilang cukup istimewa. Selain dihadiri keluarga besar kedua pihak, pernikahan tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh penting nasional.

Salah satunya adalah Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj. Tak hanya hadir, Said Aqil bahkan menjadi saksi pernikahan Emil dan Arumi.

Tokoh lain yang menjadi saksi pernikahan Emil-Arumi adalah AM Fatwa. Ia merupakan mantan petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) dan kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah asal DKI Jakarta.

Resepsi pernikahan Emil dan Arumi akan berlangsung di Balai Kartini Jakarta Selatan Minggu (1/9). Emil yang merupakan putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak telah mengundang sejumlah petinggi negara telah diundang termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.

"Undangan sudah terkirim. Kemungkinan RI 1 atau RI 2 akan hadir," kata Tumpal, Koordinator Humas Pernikahan Arumi dan Emil.

Para pejabat akan berada dalam satu ruangan bersama para artis yang juga sudah mendapat undangan resepsi pernikahan. Arumi dan Emil akan menggunakan busana adat Jawa saat resepsi dilangsungkan. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak di Rumah Maroko Menteng Jakarta Pusat, Jumat (30/8) terbilang cukup istimewa. Selain dihadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News