Ketua Pengurus Besar Mathla’ul Anwar: PPP Dipimpin Mardiono Akan Makin Baik

Ketua Pengurus Besar Mathla’ul Anwar: PPP Dipimpin Mardiono Akan Makin Baik
Pelaksana tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono (ANTARA/HO-Humas PPP)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Pengurus Besar Mathla’ul Anwar, KH Embay Mulya Syarif mengaku optimistis Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bisa menjadi lebih baik melalui kepemimpinan Muhamad Mardiono.

Hal tersebut disampaikan seusai melakukan audiensi di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya mengenalnya (Mardiono) sejak lama, bersama-sama menjadi seorang pengusaha hingga aktivis Islam. Sebelumnya, ketika beliau memimpin PPP Provinsi Banten hasilnya luar biasa. Saya pun optimis saat DPP PPP dipimpinnya bisa terus membawa hal baik,” ujar KH Embay, di lokasi, Senin (19/9).

Selain itu, mereka juga membahas soal pentingnya pendidikan dan politik.

“Seperti yang dibilang Wakil Ketua Dewan Penasehat, apa pun yang terjadi di tengah masyarakat itu adalah hilir dan ujungnya dunia pendidikan. Maka, jika pendidikan tidak dikelola dengan baik akan menjadi kacau. Termasuk  mendidik berpolitik yang baik dan bersandar kepada akhlak,” ucapnya.

Sementara itu, Mardiono menyebut keterkaitan hubungan politik nasional dan pendidikan tidak bisa diputuskan.

Oleh karena itu, harus ada yang bisa mengantarkan generasi penerus bangsa untuk mengenal demokrasi serta perpolitikan Indonesia.

“Diharapkan ke depannya ada kerja sama yang baik antara anggota komisi fraksi PPP dan pimpinan PPP untuk berkolabrasi, mentransfer, dan menyampaikan perpolitikan nasional yang sedang dijalankan. Saya pikir lebih efisien melalui lembaga pendidikan seperti yang ada di Mathla’ul Anwar,” jelas Mardiono.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bisa menjadi lebih baik melalui kepemimpinan Muhamad Mardiono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News