Ketua PWNU Sultra Doakan PPP Bisa Perjuangkan Kejayaan Umat

Ketua PWNU Sultra Doakan PPP Bisa Perjuangkan Kejayaan Umat
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika bersilaturahmi dengan Ketua PWNU Sultra KH Muslim. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, KENDARI - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono disambut hangat oleh Ketua PWNU Sulawesi Tenggara (Sultra) KH Muslim saat mengunjungi Kantor PWNU, Kelurahan Bende, Kecamatan Sao Sao, Kendari.

Kedatangan Mardiono itu bertujuan untuk meminta doa dan fatwa yang akan menjadi acuan dalam melaksanakan kerja partai dan kenegaraan.

“Alhamdulillah ada banyak hal yang bisa saya dapat, di samping doa dan fatwa yang nanti menjadi acuan kami juga berdiskusi," ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (18/7).

"Salah satunya yang berkaitan dengan jabatan saya yaitu pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan,” imbuh Mardiono.

Dia juga mengaku dalam pertemuan tersebut disampaikan oleh KH Muslim bahwa PPP dapat bangkit dengan dukungan para guru dan ulama.

“Tadi disampaikan bahwa dengan kepemimpinan saat ini, PPP bisa kembali seperti kejayaan di masa lalu. Hal ini tentu dengan dukungan guru-guru kita,” ujarnya.

Sementara Ketua PWNU Sultra KH Muslim mendukung PPP untuk memperjuangkan kejayaan umat dan bangsa dengan cara berdoa bersama.

“Apapun elemen yang ada di bangsa ini untuk memperjuangkan kejayaan umat dan bangsa harus didoakan. Salah satu isi doanya jangan lepaskan PPP untuk berjuang sendiri, tetapi harus ditemani,” ujar KH Muslim.

Ketua PWNU Sulawesi Tenggara (Sultra) KH Muslim mendoakan PPP dapat memperjuangkan kejayaan umat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News