Ketua Wanbin Partai Emas Max Sopacua Disebut Mau Mengudeta AHY, Begini Reaksi Hasnaeni

Ketua Wanbin Partai Emas Max Sopacua Disebut Mau Mengudeta AHY, Begini Reaksi Hasnaeni
Ketum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni. Foto: Dok. Partai Emas

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Max Sopacua disebut-sebut sebagai salah satu orang yang hendak mengudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari jabatan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. 

Ketum Partai Emas Hasnaeni, angkat bicara mengenai tudingan tersebut. Menurut dia, dirinya belum mengetahui secara mendalam mengenai tuduhan terhadap mantan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat itu.

“Tidak tahu-menahu tentang masalah kudeta AHY,” kata Hasnaeni, Selasa (2/2), saat dikonfirmasi.

Hasnaeni mengaku baru mengetahui sekilas terkait perkara itu dari media massa. "Dan saya pun baru baca beritanya di media. Jadi saya belum mengetahui terlalu dalam," ujarnya.

Hasnaeni menegaskan pihaknya tak ingin mencampuri persoalan tersebut karena merupakan permasalahan pribadi Max.

“Itu adalah urusan pribadi Pak Max Sopacua. Saya tidak akan mencampuri hal itu lebih dalam," ungkap 'Wanita Emas', sapaan populer Hasnaeni. 

Sementara itu, Max mengaku tidak menerima tuduhan putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Sebab dirinya tak merasa melakukan hal tersebut. 

“Bagi saya, jangan saling tuduh. Saya tersinggung, dituduh sama Pak Syarief Hasan, bahwa saya berada bersama kelompok Moeldoko. Padahal saya enggak ngerti apa-apa. Saya kemarin enggak tahu ada apa-apa, dan lain-lain, saya lagi di lapangan," tegas Max. 

Ketua Dewan Pembina Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Max Sopacua disebut sebagai salah satu orang yang hendak mengudeta AHY dari jabatan sebagai Ketum Demokrat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News