Ketum Korpri Suarakan Perlindungan Karier dan Dana Pensiun ASN, Keren nih

Ketum Korpri Suarakan Perlindungan Karier dan Dana Pensiun ASN, Keren nih
Ketum Korpri Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan core value ASN BerAKHLAK harus disosialisasikan bersama dan terus menerus sampai terimplementasi secara penuh. Foto dok. Korpri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan core value ASN BerAKHLAK harus disosialisasikan bersama dan terus menerus sampai terimplementasi secara penuh.

Core value ASN BerAKHLAK di sini adalah budaya kerja Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Zudan juga mengajak seluruh ASN anggota Korpri tetap menjaga keutuhan negara, yakni keutuhan dalam keberagaman

"Berdasarkan UU ASN No. 5 Tahun 2014, Korpri mendapatkan penguatan secara nasional sebagai organisasi satu-satunya Korps Profesi ASN RI, yang disingkat: Korpri," kata Zudan pada acara puncak HUT ke-51 Korpri yang berlangsung secara hybrid di Jakarta, Kamis (1/12).

Selain itu, dia juga menyinggung kegiatan Dewan Pengurus Korpri Nasional tahun pertama pada periode 2022-2027.

Dia meminta kegiatan Korpri fokus dalam 4 kegiatan besar. Pertama, untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan digitalisasi birokrasi.

Kedua, menguatkan ideologi dan karakter ASN. Ketiga, memberikan perlindungan karier dan bantuan hukum ASN, dan keempat meningkatkan kesejahteraan ASN.

Dia pun bertekad meningkatkan sistem kesejahteraan ASN dan pensiunan melalui fully funded secara konkret dan berkelanjutan.

Ketum Korpri suarakan perlindungan karier ASN dan dana pensiun PNS, bisa membuat bahagia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News