Ketum PAN Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, Nih Agendanya

Ketum PAN Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, Nih Agendanya
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Foto: PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan kawan-kawan bertemu dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/7). Apa yang dibicarakan?

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan pertemuan itu merupakan silaturahmi menyambung rasa kekeluargaan pascapelaksanaan Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, Februari 2020.

Menurutnya, setelah kongres, saat itu sudah ada kesediaan waktu Presiden Jokowi untuk berkenan hadir di pelantikan pengurus baru DPP PAN 2020-2025.

“Karena pandemi Covid-19, pelantikan dalam pertemuan fisik secara masif tidak memungkinkan. Lalu diganti dengan pelantikan sederhana sesuai prosedur kesehatan pencegahan pandemi Covid-19," kata Viva dalam pesan singkat kepada JPNN.com, Senin (20/7).

Juru bicara PAN itu menambahkan bahwa Zulkifli berdiskusi dengan Presiden Jokowi bagaimana meningkatkan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

"(Serta)  solusi kebijakan agar pondasi perekonomian nasional dan UMKM tetap bergerak dan beraktivitas," ujar mantan anggota DPR Fraksi PAN itu.

Viva mengatakan PAN akan terus bersama pemerintah dalam menggerakkan pembangunan nasional dalam rangka untuk mencapai cita-cita nasional sesuai termaktub dalam Pembukaan UUD 1945, menciptakan masyarakat adil makmur, memakmurkan masyarakat Indonesia, dan membangun peradaban Indonesia.

Seperti diketahui, pertemuan itu juga dihadiri Ketua Dewan Kahormatan PAN Soetrisno Bachir, Ketua Majelis Penasihat Partai Hatta Rajasa, Waketum  PAN Asman Abnur dan Yandri Susanto, Bendahara Umum PAN Totok Daryanto dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.(boy/jpnn) 

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan kawan-kawan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/7). Apa yang dibicarakan?


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News