Ketum PSSI Minta Shin Tae Yong ke Indonesia Awal Juli

Ketum PSSI Minta Shin Tae Yong ke Indonesia Awal Juli
Shin Tae Yong bersama Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyebut siap membuat roadmap soal sepak bola Indonesia yang baru.

Kepastian itu diungkapkan setelah dia berbicara secara personal dan empat mata dengan Ketua Umum PSSI M Iriawan, Jumat (26/6) malam.

Setelah roadmap itu dibuat, Shin Tae Yong akan memberikannya kepada PSSI.

Menurut Iriawan, dalam roadmap tersebut bukan hanya program dia selama pandmei COVID-19 ini yang akan dipaparkan, tetapi juga list-list nama pemain yang menurutnya sudah siap untuk dipanggil dalam pemusatan latihan.

"Dari road map tersebut kami akan pelajari, setelah dipelajari kami akan sampaikan lagi, maka nanti tanggal kembalinya akan ditetapkan PSSI setelah roadmapnya itu sampai ke tempat saya, jadi kami akan diskusikan," tuturnya.

Ketum PSSI yang karib disapa Iwan Bule tersebut menambahkan, bahwa sedianya program latihan sudah harus bisa dimulai pada Juli.

Dia pun ingin Shin Tae Yong sudah datang ke Indonesia pada Juli nanti.

"Mungkin satu dua hari, kami diskusikan lagi untuk bisa segera dalam bulan Juli ini saya harapkan, mungkin awal Juli, yang bersangkutan sudah kembali ke Indonesia," terangnya.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyebut siap membuat roadmap soal sepak bola Indonesia yang baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News