Ketum Relawan Etor Berangkatkan 40 Orang Jemaah untuk Umrah

Ketum Relawan Etor Berangkatkan 40 Orang Jemaah untuk Umrah
Ketua Umum Relawan Erick Thohir (ETOR) Edy Torana memberangkatkan 40 orang jemaah umrah ke Tanah Suci Mekkah Saudi Arabia, Kamis (10/8/2023). Foto: Humas Relawan Etor

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Relawan Erick Thohir (ETOR) Edy Torana memberangkatkan 40 orang jemaah untuk umrah ke Tanah Suci Mekkah Saudi Arabia, Kamis (10/8/2023).

Ibadah umrah ini bertujuan untuk memanjatkan doa keselamatan bangsa Indonesia menjelang HUT ke-78 RI dan mendoakan Erick Thohir sebagai calon Wakil Presiden RI.

“Alhamdullilah, kali ini kami memberangkatkan 40 orang jemaah umrah dari Keluarga Besar Relawan ETOR. Rombongan akan saya pimpin langsung sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rezeki dan keselamatan yang diberikan,” kata Edy Torana, Kamis (10/8/2023).

Cak Etor sapaan akrabnya, menambahkan salah satu tujuan ibadah umrah ini adalah memohon rida Allah SWT dan mohon ampunan atas segala dosa-dosa.

Seluruh peserta umrah juga mendoakan Menteri BUMN Erick Thohir mendapat rida Allah SWT menjadi Wakil Presiden RI tahun 2024-2029.

“Semoga di usia HUT ke-78 Indonesia tambah maju dan sejahtera. Semoga Bapak Erick Thohir Menteri BUMN RI sehat selalu dan pencalonannya di bursa Wapres RI tercapai," ucapnya.

Menurut Cak Etor, perjalanan paket private umroh executive Rombongan Relawan ETOR ini selama di madinah akan tinggal di Hotel Movenpick (bintang 5). Di Mekkah akan tinggal di hotel Al Marwa Rayhan by Rotana (bintang 5) yang sangat dekat Masjidil Haram dengan waktu 3-5 menit berjalan kaki dari Hotel ke Masjidil Haram.

Sedangkan perjalanan dari Madinah menuju Mekkah tidak menggunakan Bus yang membutuhkan waktu 6-7 jam perjalanan melainkan menggunakan kereta cepat Al Haramain yang hanya butuh waktu hanya 2 jam perjalanan.

Ketua Umum Relawan Erick Thohir (ETOR) Edy Torana memberangkatkan 40 orang jemaah untuk umrah ke Tanah Suci Mekkah Saudi Arabia, Kamis (10/8/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News