Ketum The Jakmania Dapat Hadiah Ulang Tahun Terindah

Ketum The Jakmania Dapat Hadiah Ulang Tahun Terindah
Suasana arak-arakaN Persija Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pesta juara Persija Jakarta setelah memenangi Piala Presiden 2018 berlangsung meriah.

Arak-arakan juara dilakukan oleh para pendukung Macan Kemayoran dan tim Persija menggunakan bus tingkat trans Jakarta di Ibu Kota pada Minggu (18/2) sore.

Arak-arakan juara tersebut memgambil rute dari kawasan Senayan menuju Balai Kota Jakarta. Start dimulai dari jalan Gerbang Pemuda, di depan Lapangan Panahan GBK. Lanjut ke jalan Asia-Afrika, kemudian mengarah ke Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, dan finis di Balai Kota Jakarta.

Rombongan Persija ini diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Pra pemain terlihat semringah sepanjang perjalanan dari start sampai finis.

Seluruh chant khas Persija, habis dinyanyikan oleh rombongan arak-arakan yang memakan waktu lebih dari 30 menit tersebut untuk sampai Balai Kota Jakarta.

Jalanan Ibu Kota akhirnya merasakan nikmatnya dilalui arak-arakan konvoi juara, setelah terakhir Jakmania dan Persija melakukannya pada 2001 silam, saat tim Macan Kemayoran menjuarai Liga Indonesia.

"Ini ulang tahun terbaik saya, bisa arak piala bersama Persija, sudah lama sekali saya merindukan ini, ini hadiah ulang tahun terhebat," kata Ferry Indra Sjarief, Ketua Umum The Jakmania, yang kebetulan merayakan ulang tahun. (dkk/jpnn)


Pesta juara Persija Jakarta setelah memenangi Piala Presiden 2018 berlangsung meriah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News